Hasil Pertandingan UCL Malam Ini

Hasil Pertandingan UCL Malam Ini, Kamis 7 Desember 2017 

Real Madrid Lolos, Liverpool FC Pesta Goal di Anfield


Hasil petandingan UCL malam hari ini, kamis 7 Desember 2017
Pagi guys, pagi ini kita sharing pertandingan UCL yang baru saja selesai beberapa jam yang lalu ya, Ini merupakan pertandingan terakhir di fase grup dan sudah dipastikan kita sudah tahu siapa saja yang lolos dan siapa saja yang tersingkir dari fase grup ini. Seperti yang kita tahu bahwa kemarin Atletico Madrid harus angkat koper lebih dulu setelah ditahan imbang Chelsea 1 - 1, lalu bagaimana hasil pertandingan UCL malam hari ini? siapa ya kira-kira yang lolos ke fase knock out? mari kita simak bersama-sama.

Kita mulai dari laga Big Match Real Madrid vs Dortmund, Real Madrid menantang tamunya Borussia Dortmund di kandang mereka Santiago Bernabéu Stadium, Real Madrid yang berambisi memenangkan pertandingan langsung tancap gas di menit-menit awal pertandingan, hasilnya di  menit ke -8 Bojan Mayoral berhasil mencetak goal pertama kalinya di UCL, setelah menerima umpan manis dari Cristiano Ronaldo. Real Madrid 1 Dortmund 0. Tidak membutuhkan waktu lama Real Madrid berhasil menambah keunggulan di menit ke-12, setelah tendangan keras Ronaldo tidak bisa di jangkau oleh kiper Dortmund score berubah 2 - 0 untuk Madrid. Tertinggal 2 goal dortmund berlahan mulai bangkit, Pada menit 43 Dortmund akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan mereka, setelah sundulan dari aubameyang tak bisa di jangkau oleh navas. Babak pertama usai 2 - 1 untuk Real Madrid.

Pada Babak kedua, Dortmund langsung mengambil inisiatif menyerang, babak kedua baru berjalan 3 menit Dortmund berhasil menyamakan kedudukan, lagi - lagi aubameyang berhasil mencetak goal,  lolos dari perangkap offside aubameyang berhasil men-chip bola dengan indah. 2 - 2. 
Real Madrid tidak tinggal diam sejak menit 50, mereka memborbadir pertahanan Dortmund, hasilnya di menit ke-80 Ronaldo berhasil mencetak goal, setelah terjadi kemelut di depan gawang Dortmund, tapi sayang goal itu dianulir karena ternyata Ronaldo sudah berdiri di posisi offside.  Pada menit ke-81 akhirnya Real Madrid berhasil unggul kali ini lewat goal volly vazquez. 3 -2 untuk Real Madrid. Sebenarnya di akhir pertandingan Dortmund mempunyai kesempatan untuk menyamakan kedudukan, namun sayang sontekan dari kagawa masih melebar, Sampai peluit panjang di bunyikan kedudukan masih 3-2 untuk Real Madrid. Meskipun menang, Real Madrid harus puas duduk di posisi 2, karena di tempat lain Tottenham berhasil menang 3 - 0 dari Apoel. Sementara Dortmund harus berpindah ke kasta ke dua Europa League.

Hasil lain Liverpool berhasil berpesta goal di anfield, setelah mencukur lawannya Spartak Moskva 7 goal tanpa balas. Philipe Coutinho menjadi bintang lapangan, setelah ia berhasil mencetak hattrick, sementara Mane berhasil cetak 2 goal, dan 2 goal lainnya di cetak oleh Firmino dan Mo Salah. Hasil Lainnya Man City secara mengejutkan kalah dari Shakthar Donetsk 2 - 1. Berikut hasil lengkap pertandingan UCL semalam.

Hasil Lengkap pertandingan UCL Malam Hari ini

Siapa yang lolos ke Fase Knock Out?

Berikut ini merupakan klasmen akhir UCL Grup E - Grup H.
Keterangan :
Posisi 1 - 2 lolos fase grup
Posisi 3 ke europa league
Posisi 4 tersingkir

Grup E

Liverpool 
Sevilla
Spartak Moskva
Maribor

Grup F

Man City
Shakthar Donetsk
Napoli
Feyenoord

Grup G

Besiktas
Porto
Rb Leibzig
Monaco

Grup H

Tottenham
Real Madrid
Borussia Dortmund
Apoel

Sementara itu berikut merupakan keseluruhan team yang lolos ke fase knock out :

Juara Grup
Man United, PSG, Barcelona, AS Roma, Liverpool, Man City, Besiktas, Tottenham.

Runner Up
FC Basel, Bayern Munich, Chelsea, Juventus, Sevilla, Shakthar, Porto, Real Madrid.

Selain itu kita patut menyoroti Europa League nih guys, akan banyak team bagus nanti disana, ada Arsenal, AC Milan, Atletico Madrid, Dortmund, Napoli. Wow keren nih patut kita nantikan ya guys pertandingannya. 
Akhirnya pagi ini sampai sini dulu ya guys, thanks buat kamu yang udah do'ain Liverpool untuk lolos ke fase knock out yay, selamat menunggu postingan aku selanjutnya. Semangat. Salam



Hasil Pertandingan UCL Malam Ini Hasil Pertandingan UCL Malam Ini Reviewed by My Quotes10 on 8:25 am Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.