Hasil Pertandingan UCL Hari ini

Hasil UCL Hari ini, Rabu 06 Desember 2017
Siapa yang udah lolos ke fase Knock Out?

Hasil Champion League hari ini (sumber gambar)
Pagi guys, kita refresh sejenak yak pagi ini aku akan berbagi informasi tentang liga champions yang baru aja selesai beberapa jam yang lalu, kemudian seperti apa hasilnya? adakah kejutan yang terjadi semalam? lalu siapa saja yang lolos dan tersingkir, secara ini adalah sudah pertandingan terakhir atau match yang ke enam bagi mereka. Mari kita simak.

Kita bahas mulai dari tim spanyol Atletico Madrid, sang runner-up tahun 2013 dan 2015 ini harus terhenti di fase grup setelah mereka di tahan imbang oleh sang juara bertahan premier league Chelsea dengan score 1 - 1, meskipun sempat unggul dimenit ke 57 lewat goal saul niguez, tapi sayang 15 menit sebelum bubaran Chelsea berhasil menyamakan kedudukan lewat goal bunuh diri stevan savic di menit 75. hasil ini membuat mereka turun kasta ke europa league.

Sementara hasil lain, secara mengejutkan Bayern munich berhasil mengalahkan PSG dengan score 3 -1, meskipun PSG sempat mempersempit jarak melalui goal kylian mbappe namun ternyata kekuatan Bayern sudah kembali, Bayern berhasil menambah 1 goal lagi yang dicetak oleh tolisso di menit 69.  Score akhir 3 - 1 untuk Bayern. Meskipun kalah PSG tetap menjadi tim terbaik di grup B, poin mereka sama, namun PSG unggul selisih goal.

Sementara hasil lainnya, Manchester united berhasil mengalahkan cska moscow 2 - 1, Barcelona berhasil mengalahkan Sporting Lisbon 2 - 0 dan Juventus berhasil mengalahkan Olympiacos 2 - 0.

Berikut hasil lengkap pertandingan champions league yang berlangsung semalam >>

Hasil lengkap pertandingan ucl rabu 6 Desember 2017 (sumber)

Siapa aja yang lolos? dan siapa saja yang tersingkir? 

Berikut standing final dari Grup A - Grup D , keterangan :

Posisi 1 dan 2 lolos fase grup UCL
posisi 3 ke UEL
posisi 4 tidak tersingkir dan tidak masuk UEL

Grup A

Man United (Lolos)
FC Basel (Lolos)
Cska Moscow (Ke UEL)
Benfica

Grup B

PSG (Lolos)
Bayern Munich (Lolos)
Celtic (Ke UEL)
Anderlecth

Grup C

AS Roma (Lolos)
Chelsea (Lolos)
Atletico Madrid (Ke UEL)
Qarabag FK

Grup D

Barcelona (Lolos)
Juventus (Lolos)
Sporting (Ke UEL)
Olympiacos

Team favoritmu belum ada? tenang guys mungkin nanti malam baru tanding, yang belum tanding juga masih lumayan banyak, seperti Real madrid, Liverpool, Tottenham, Man city siap-siap begadang lagi nanti malam yak. 
Mungkin sampai sini dulu ya guys, sharing tentang hasil pertandingan ucl hari ini, selamat bagi kamu yang timnya udah lolos di fase grup, do'akan semoga Liverpool bisa lolos dinihari nanti hoho. Finally, selamat pagi, semangat dan salam.

Hasil Pertandingan UCL Hari ini Hasil Pertandingan UCL Hari ini Reviewed by My Quotes10 on 7:39 am Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.