Jadwal Premier League Pekan Ini

Jadwal Premier League Pekan Ini,

 

Duel Seru Derbi Manchester dan Derbi Merseyside


Jadwal premier league pekan ini (sumber gambar : link)
Malam guys, malam minggu nih guys waktunya nonton bola ya guys untuk itu malam ini saya akan share tentang jadwal pertandingan Premier League pekan ini. H ini 09 Desember 2017 Premier League sudah memasuki pekan ke 16 nih guys, dan Liverpool masih berada di posisi 4 nih do'ain bisa naik ya guys hehe.
         Oke langsung kita bahas duel seru yang akan tersaji di pekan 16 premier league, ada dua pertandingan berlabel BIG MACTH. Kenapa aku sebut seperti itu? karena memang terdapat dua derbi di pekan ini, yaitu di kota Manchester dan kota pelabuhan Merseyside

Derbi Manchester

Manchester United vs Manchester City merupakan derbi yang layak kita tonton, bagaimana tidak dua tim ini sedang berada di top performa, Manchester City belum terkalahkan dan sekarang duduk di puncak klasmen dengan terpaut 8 poin dengan pesaing terdekatnya Manchester United. Sedangkan lawannya Manchester United, tim yang tidak mudah dikalahkan sangat solid lini belakang mereka, di tambah lagi mereka mempunyai penjaga gawang sehebat david de gea, baru kemasukan 9 goal sejauh ini jumlah yang paling sedikit di premier league tentunya.  Apalagi nanti akan berlangsung di Old Trafford, perlu kalian ketahui bahwa Manchester United tak terkalahkan di 40 pertandingan terakhirnya jika main di stadion ini. Luar biasa !!

5 Head to Head di Premier League.

12 Apr 2015 Manchester United v Manchester City 4-2 Premier League
25 Oct 2015 Manchester United v Manchester City 0-0 Premier League
20 Mar 2016 Manchester City v Manchester United 0-1 Premier League
10 Sep 2016 Manchester United v Manchester City 1-2 Premier League
27 Apr 2017 Manchester City v Manchester United 0-0 Premier League

Manchester United : 2 W 2 D 1 L
Manchester City     : 1 W 2 D 2 L

sumber : link

Prediksi Starting XI

sumber : goal indonesia

5 Pertandingan Terakhir

5 pertandingan terakhir manchester united dan manchester city (sumber : link)

Well, kalian jagoin mana guys? yak benar sekali Manchester United semoga bisa menang ya biar gap antara manchester city dan yang lainnya tidak jauh-jauh, biar makin seru.

Derbi Merseyside

Liverpool Fc vs Everton Fc, Siapa yang menang? Mari kita kupas data-data tentang kedua tim.
Derbi Merseyside kali ini akan berlangsung di kandang Liverpool Stadion Anfield, dimana di stadion ini Everton tak pernah menang sejak tahun 1999, terakhir mereka menang di anfield adalah pada tanggal 27 september 1999 dengan skor 1 - 0, sumber (link), setelah itu mereka praktis tak mampu menang di anfield.
Sementara itu performa Liverpool sedang naik nih, Liverpool tidak pernah kalah di 5 pertandingan terakhir 3 W 2 D di semua kompetisi. Sejak kalah dari Totenham 4 - 1 pada oktober lalu, pasukan jurgen klopp mengamuk dengan memasukkan goal 32 goal dan hanya kemasukan 6 goal di semua kompetisi. Luar biasa ya mereka.
Everton yang baru saja kedatangan pelatih berdarah dingin Big Sam, berlahan mulai bangkit dan akhir pekan lalu berhasil mengalahkan Hundersfield 2 - 0. Hasil ini membuat mereka kembali masuk ke posisi 10 besar Premier League. Berikut merupakan 5 head to head terakhir mereka di Premier League.

5 Head to Head di Premier League.

07 Feb 2015 Everton v Liverpool D 0-0 Premier League
04 Oct 2015 Everton v Liverpool D 1-1 Premier League
20 Apr 2016 Liverpool v Everton W 4-0 Premier League
19 Dec 2016 Everton v Liverpool W 0-1 Premier League
01 Apr 2017 Liverpool v Everton W 3-1 Premier League

Liverpool Fc : 3 W 2 D 0 L
Everton Fc    : 0 W 2 D 3 L
sumber : link

Liverpool sangat dominan di 5 pertemuan terakhir, Liverpool tak pernah kalah dan 3 pertemuan terakhir, mereka berhasil mengalahkan Everton. Apakah pekan ini akan menjadi kemenangan 4 kali beruntun Liverpool atas Everton? mari kita saksikan besok malam jam 21.30 WIB!!

Sementara untuk pertandingan lainnya, pada sabtu ini Chelsea akan melawan West Ham, Tottenham akan melawan Stoke. dan esok hari Arsenal akan berkunjung ke kandang Southamton. Berikut jadwal lengkap pekan ke 16 Premier League.



Jadwal pertandingan premier league pekan ke 16


Yak itu dia guys jadwal pertandingan Premier League pekan ini, besok malam mulai pukul 07.00 WIB akan ada laga seru, ada Arsenal vs Stoke, Liverpool vs Everton dan Derby Manchester. Jangan lupa nonton ya guys di tv masing-masing tentunya.
Finally sampai sini dulu postinganku tentang jadwal Premier League pekan ini, semoga bermanfaat bagi kalian penggemar sepak bola inggris. Jangan lupa like fans pagenya dan do'ain bsk Liverpool menang yak. selamat malam guys. Salam

Credit to :
http://www.goal.com/id
https://www.11v11.com
Jadwal Premier League Pekan Ini Jadwal Premier League Pekan Ini Reviewed by My Quotes10 on 9:12 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.