Muhasabah Hati (ketika)

Admin dapat kiriman wa nih dari saudara insyaAllah bermanfa'at..
monggoh di simak..

Ketika
ketika aku ingin hidup kaya..
aku lupa,
bahwa hidup itu sendiri adalah sebuah kekayaan

ketika aku takut memberi
aku lupa,
bahwa semua yang aku miliki adalah sebuah pemberian..

ketika aku ingin jadi yang terkuat..
aku lupa,
bahwa dalam kelemahan..
tuhan memberikan aku kekuatan....

ketika aku takut rugi..
aku lupa,
bahwa hidupku adalah sebuah keberuntungan karena anugrahNya

ternyata hidup ini sangat indah..
ketika kita selalu bersyukur kepadanya

ini nanti ada kelanjutannya loh sob.., nanti ada musahabah hati (bukan) dan musahabah hati bila (bila).. terimakasih.. selamat malam..!!
Muhasabah Hati (ketika) Muhasabah Hati (ketika) Reviewed by My Quotes10 on 9:05 pm Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.